Franchise Erafone Dibuka Kembali

Seperti diberitakan oleh GATRAnews, Erafone akan kembali membuka peluang franchise. Peritel produsen telepon seluler, PT Erajaya Swasembada Tbk (ERAA) pada tahun ini akan membuka lebih banyak lagi gerai yang berstatus waralaba. Hal tersebut dilakukan demi salah satu tujuan perseroan yakni untuk memperbesar produktifitas penjualan.

Menurut Direktur Erajaya, Jeremy Sim, pada Juni kembali akan membuka gerai Erafone yang merupakan gerai waralaba. “Saat ini baru ada dua toko Erafone dengan status franchise. Kami baru membuka gerai dengan status franchise pada Maret dan April lalu. Sementara  Mei kami tidak membuka kesempatan franchise karena sedang mengkaji kebijakan tersebut,” kata Jeremy di Jakarta, Kamis kemarin.

Jeremy menambahkan, sejak mengumumkan akan membuka kesempatan franchise, sudah  hampir 300 investor yang berminat untuk bekerjasama. Namun menurut Jeremy, pihaknya masih memilah terlebih dahulu rekan untuk gerai franchise. “Kami belum bisa menyebutkan berapa gerai yang akan dibuka Juni nanti,” ungkapnya. 

 

Gerai Erafone waralaba perseroan berada di kawasan Kalibata dan Tangerang. Sebelumnya disebutkan bahwa investasi awal untuk gerai waralaba Erafone adalah sebesar Rp 500 juta. Di luar itu, investor masih harus membayar biaya waralaba atau franchise fee sebesar Rp 50 juta untuk masa lima tahun.

Post a comment or leave a trackback: Trackback URL.

Comments

  • alfian  On April 9, 2016 at 6:39 am

    Sangat berminat

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: